Siti Aisyah pembunuh Kim Jong Nam mengaku ditipu agen Korea

 0
Siti Aisyah pembunuh Kim Jong Nam mengaku ditipu agen Koreaby SobatGaulon.Siti Aisyah pembunuh Kim Jong Nam mengaku ditipu agen KoreaSiti Aisyah dan Doan Thi Huong, tersangka pembunuhan atas Kim Jong Nam, pada Selasa lalu berada di Banda Kuala Lumpur. Keduanya dituduh sebagai orang yang menggosokkan racun syaraf VX yang sangat beracun kepada Kim Jong Nam, pada saat dia  menunggu jadwal penerbangan. Seperti dilihat pada video CCTV di bandara, terlihat keduanya mengusapkan sesuatu ke muka […]

Siti Aisyah dan Doan Thi Huong, tersangka pembunuhan atas Kim Jong Nam, pada Selasa lalu berada di Banda Kuala Lumpur. Keduanya dituduh sebagai orang yang menggosokkan racun syaraf VX yang sangat beracun kepada Kim Jong Nam, pada saat dia  menunggu jadwal penerbangan. Seperti dilihat pada video CCTV di bandara, terlihat keduanya mengusapkan sesuatu ke muka Kim Jong Nam. Namun keduanya mengaku tidak bersalah, keduanya menyatakan bahwa itu adalah lelucon TV atau TV Prank yang seperti di TV-TV dan mereka merasa di tipu oleh agen Korea. Namun PyongYang dengan tegas bahwa mereka tidak terlibat pada pembunuhan 13 Februari lalu itu.

Siti Aisyah tersangka pembunuhan Kim JOng Nam

Bandara Internasional Kuala Lumpur pada hari Selasa itu dipenuhi oleh wartawan yang menunggu Siti Aisyah dan Doan Thi Huang. Rombongan Siti Aisyah tiba di bandara mengenakan rompi antipeluru. Mereka dikawal oleh puluhan petugas polisi bersenjata yang mengenakan pelindung tubuh. Selama acara kunjungan di bandara ini Aisyah tampak menangis sementara Huong juga kelihatan sedang tidak sehat.

Siti Aisyah dan kawan-kawan diberi kursi roda dan mereka didorong oleh petugas berkeliling pada acara kunjungan itu.
Mereka tampak didampingi oleh pengacara mereka dan hakim yang memimpin persidangan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada meraka semua yang terlibat rencana pembunuhan atas Kim Jong Nam di bandara tersebut.
Siti Aisyah
Rombongan tersebut juga sempat mengunjungi sebuah kafe yang ada di bandara, mereka juga dibawa ke aula check-in dimana Kim Jong Nam telah diserang seperti yang terlihat seperti dalam video CCTV dan selanjutnya mereka juga mengunjungi pusat medis dimana Kim Jong Nam mencari bantuan medis.

Jika Siti Aisyah dan kawan-kawannya terbukti bersalah, mereka bisa dituntut dengan hukuman mati. Namun Pengacara membela mereka dan cenderung membantah. Mereka menganggap bahwa pelaku sebenarnya adalah agen Korea Utara yang telah melarikan diri dari Malaysia dan terbang ke Korea.

Perlu diketahui Kim Jong Nam yang berusia pertengahan 40-an ini adalah saudara tiri yang lebih tua dari pemimpin Korea Utara sekarang, Kim Jong-un.

Kim Jong Nam diyakini telah tinggal di pengasingan yang dipaksakan sendiri di Macau dan diperkirakan memiliki hubungan dengan China.

Leave a Reply